iklan

Thursday, January 11, 2018

STKIP CUP III

Kamis, 11 januari 2018
Turnamen Futsal STKIP

     Bertempat di gedung C102 STKIP PK Sintang, panitia turnamen STKIP CUP III melaksanakan rapat guna pemantapan persiapan terlaksananya kegiatan tersebut. Adapun agenda rapat tersebut adalah pemantapan anggaran dana, waktu pelaksanaan dan kesiapan panitia dalam melaksanakan kegiatan tersebut.
         Ongki Tanja Mukti (mahasiswa semester 5 prodi pgsd) selaku ketua panitia kegiatan sangat mengharapkan kerja sama, kekompakkan, tanggung jawab dan semangat dari semua panitia, guna dapat terlaksana dengan meriah dan berjalan dengan lancar acara tersebut.
   Selanjutnya pesan dari pak Avelius Domingues Sore, S.E, M.Pd selaku pembina UKM Olahraga STKIP PK Sintang adalah hanya kerja keras dari semua panitialah yang dapat menjadikan acara tersebut berjalan dengan lancar dan juga meriah.
       Adapun hasil dari rapat hari ini adalah pemantapan anggaran dana pada proposal, waktu pelaksanaan, sasaran kegiatan dan tempat kegiatan. Untuk pelaksanaan turnamen STKIP CUP III di tahun 2018 ini yang menjadi sasaran adalah pelajar SMA dan mahasiswa se-Kapuas Raya. Untuk biaya pendaftarannya bagi pelajar SMA dikenakan biaya sebesar rp.400.000,- sedangkan untuk mahasiswa di kenakan biaya sebesar rp.500.000,- . Kemudian untuk waktu pelaksanaannya yaitu pada bulan maret dan bertempat di GOR Apang Semangai Sintang.
Siapkan tim futsal anda...



No comments:

Post a Comment

unggulan

Pidato Tentang Dampak Positif dan Negatif HP

Assalamualaikum wr.wb Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua Yang terhormat Camat A.6 Yang saya hormati Kapolsek A.6 Y...

populer